Rabu, 23 Juni 2010

Doa Untuk Segala Penyakit

Terafi Do’a Dengan Air Putih

BETAPA kita kadang risau dengan penyakit yang kita derita. Karena berbagai upaya pengobatan telah dilakukan, mulai dari pengobatan tradisional bahkan sampai yang modern, ternyata belum juga membuahkan kesembuhan dari penyakit yang diderita. Sehingga tidak sedikit yang mungkin karena putus asa, akhirnya menjatuhkan pilihan berobat ke “dukun” , yang tidak saja jauh dari ajaran agama, bahkan secara medis pun tidak bisa dipertanggung jawabkan.

Berikut ini ada alternatif lain , suatu upaya (ikhtiar) pengobatan yang bisa dicoba agar sembuh dari penyakit yang kita derita; Terafi do’a dengan minum air putih. Berdasarkan kajian yang dilakukan Dr. Masaru Emoto, terbukti bahwa air mampu merespon dengan baik terhadap perlakuan dan maklumat yang diberikan kepadanya, dalam bentuk tulisan, gambar bahkan kata-kata atau suara. Bersama Kazuya pembantunya, kristal-kristal air dapat terekam dalam gambar, apabila air tersebut dibekukan pada suhu min 25 derajat celcius dengan menggunakan kamera berteknologi tinggi. Bentuk kristal yang dihasilkan bergantung kepada perlakuan yang diberikan kepada air. Ternyata, air mampu merekam pesan, seperti pita magnetic atau compact disk. Molekul air akan membentuk kristal yang paling indah adalah air yang diberi kata-kata ‘cinta’ dan ‘terima kasih’. Sebaliknya molekul air membentuk kristal yang tidak cantik bahkan membentuk lingkaran yang berlubang di tengahnya apabila dikatakan padanya “kamu tidak berguna” atau “kamu bodoh”.
Jika kita biasa menyatakan terima kasih, senantiasa bersyukur dan dihiasi perasaan cinta , jauh dari rasa iri-dengki , dalam kehidupan kita, insya Allah kita memfasilitasi terbentuknya air dalam tubuh kita menjadi kristal-kristal heksagonal yang sangat bermanfaat untuk kesehatan. Sebaliknya jika keadaan hidup kita senantiasa diwarnai dengan kejahilan, permusuhan, iri dengki atau rasa tidak syukur, maka kita tidak akan pernah mendapatkan kristal-kristal heksagonal tersebut, yang sangat berguna untuk kesehatan, mengeluarkan toxin dalam tubuh kita.Air heksagonal adalah air yang berperanan untuk mengikat radikal bebas H+ dan OH. Oleh sebab itu jika air seperti ini kita minum, dapat menimbulkan reaksi positif berupa detox effect atau homeostatic, yakni reaksi balik terhadap toxin dalam badan kita.

Bagaimana sebenarnya cara kerjanya.

Meminum air minum biasa dengan metode yang benar, dapat memurnikan tubuh manusia. Hal ini membuat usus besar bekerja dengan lebih efektif dengan cara membentuk darah baru yang dalam istilah medis dikenal sebagai aematopaises. Bahwa mucousal pada usus besar dan usus kecil diaktifkan oleh metode ini, merupakan fakta yang tak terbantah, seperti teori yang menyatakan bahwa darah segar baru diproduksi oleh mucousal fold ini. Bila usus bersih, maka gizi makanan yang dimakan beberapa kali dalam sehari akan diserap dan gizi makanan tadi dapat diubah menjadi darah baru. Darah merupakan hal penting dalam menyembuhkan penyakit dan memelihara kesehatan. Oleh karena itu, sangat penting mengkonsumsi air secara teratur agar tubuh tetap sehat.

Bagaimana melakukan terapi dengan minum air.

Pagi hari ketika baru bangun tidur (bahkan tanpa gosok gigi terlebih dahulu) minumlah 1,5 liter air, yaitu 5-6 gelas.
Lebih baik airnya ditakar dahulu sebanyak 1,5 liter
Untuk diketahui bahwa jangan minum atau makan apapun satu jam sebelum dan sesudah minum 1,5 liter air ini.
Tidak boleh minum minuman beralkohol pada malam sebelumnya

Persoalannya, apakah mungkin minum sekaligus 1,5 liter air? Untuk permulaan, akan terasa sulit meminum 1,5 liter air sekaligus, tetapi lambat laun akan terbiasa juga. Untuk mengawali latihan, boleh dicoba minum 4 gelas dulu dan sisanya yang 2 gelas diminum dua menit kemudian. Pada permulaan latihan, mungkin kita akan buang air kecil 2 sampai 3 kali dalam satu jam, tetapi setelah beberapa lama, akan normal kembali.

Menurut penelitian dan pengalaman, beberapa penyakit dapat disembuhkan dengan waktu bervariasi ; sembelit 1 hari, asam urat 2 hari, kencing manis 7 hari, tekanan darah dan kanker 4 minggu, serta TBC Paru-paru 3 bulan.

Disarankan agar penderita radang/sakit persendian dan rematik melaksanakan terapi ini 3 kali sehari, yaitu pagi, siang dan malam satu jam sebelum makan selama 1 minggu, setelah itu 2 kali sehari sampai penyakitnya sembuh.

Sebagai insan yang beriman sebelum minum agar berdoa terlebih dahulu sesuai keyakinan masing-masing. Kita harus yakin bahwa segala sesuatu yang terjadi di alam ini adalah atas kehendak Allah SWT, maka kita pun harus yakin memohon pertolongan kepada-Nya. Rasulullah SAW bersabda yang artinya : “Setiap penyakit itu ada obatnya.” (HR.Muslim) dan Allah SWT berfirman yang artinya;” Mintalah (berdo’alah) kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu”. (QS. Al-Mukmin).

Berikut ada beberapa amalan do’a :

Bismillahirrohmaanirrohiim, Allahumma robbannaasi adzhibil ba’sa isyfi antasysyaafii laa syifaa-a illa syifa-uka syifa-an laa yughaadiru saqaman, dibaca 3 kali (Dengan menyebut Asma Allah yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang, Ya Allah, Tuhan Penguasa Manusia, lenyapkanlah penyakit ini, sembuhkanlah ia. Hanya Engkaulah yang dapat menyembuhkannya, tiada kesembuhan kecuali hanya kesembuhan dari-Mu, yaitu kesembuhan yang tidak menyisakan rasa sakit). Atau ;

Bismillah x 3 , a’udzu bi’izzatillahi wa qudratihii min syarri maa ajidu wa uhaadziru – dibaca 7 kali ( Dengan Nama Allah, aku berlindung dengan kemulyaan Allah dan kekuasaan-Nya dari kejahatan apa yang aku derita dan yang aku takuti ) Atau;

K.Mahfudz-Sya’roni (alm) menyampaikan suatu amalan do’a untuk menyembuhkan segala penyakit. Pertama, membaca Al-Fatihah, dihadiahkan kepada Nabi Muhammad SAW, Syekh Abdul Qadir Al-Jaylani dan ‘Auliya’. Kemudian membaca ayat Kursi 13 kali, ayat QS At-Taubah: 128 (laqad jaa-akum rasuulum min anfusikum ‘azizun ‘alaihi maa ‘anittum hariishun ‘alaikum bil-mukminiina raufur rahiim , sebanyak 7 kali dan Al-Fatihah 41 kali. Setiap sekali bacaan dari bacaan tadi, tiupkanlah pada air yang sudah tersedia. Selanjutnya airnya diminum mengikuti ketentuan di atas.

Demikianlah alternatif pengobatan yang barangkali dapat dicoba, dengan harapan Allah SWT memberikan kesembuhan terhadap penyakit yang sedang diderita. Sekali lagi ini hanyalah sebuah usaha dan tidak ada sesuatu pun yang tidak mungkin bila Allah SWT menghendaki.

Wallahu a’lam A.Kuspriyanto, dari berbagai sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar